Sunday 26 June 2016

Blogger Muda Aceh Ini Beli Mobil di Usia 17 Tahun, Sudah Kenal?

Alvin bersama mobil barunya 

BARANGKALI ini merupakan sesuatu yang menarik untuk bisa dijadikan sebagai sebuah contoh sukses yang langka, dimana ada kemauan, disitu ada jalan, kalau pepatah arabnya, man jadda wa jada, siapa yang bersungguh-sungguh, pasti ia akan mendapat.

Nama lengkapnya, Muhammad Avanda Alvin, dia merupakan anak Aceh kelahiran kota Lhokseumawe. Dalam tiga hari terakhir, remaja kelahiran 17 tahun silam ini, tepatnya 24 Juni 1999 sempat menghebohkan jagat maya.

Bagaimana tidak, baru berusia 17 tahun, dia sudah mampu membeli mobil Honda HRV Prestige. Seperti dilansir portalsatu.com, Alvin telah mengenal internet sejak ia duduk di kelas empat MIN/SD, dia bercerita bahwa semuanya berawal dari hobinya membaca artikel-artikel di internet.

"Saya aktif mengelola beberapa blog, salah satunya alvintube.net," ujarnya.

Singkat cerita, dia mengetahui bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan internet. Diantara yang digelutinya, bisnis online; Google AdSense. Alhasil pada ulang tahunnya ke 17, Alvin membeli mobil Honda HRV Prestige. (cek sendiri harganya berapa ya) :D

Dalam status facebooknya, Alvin menulis rasa syukurnya dengan usaha yang telah ia lakukan selama ini.

"Disaat yang lain tertidur pulas dan menikmati tidurnya, Justru Aku malah sibuk mengarungi lautan Dunia Internet hingga lupa bagaimana proses matahari terbit dan terbenam, tidur hanya bagaikan memakan snack saja bagiku agar aku tidak mati meskipun terasa lapar," tulis Alvin.

Status yang ditulis dan fotonya bersama mobil barunya yang diunggah di akun facebook Alvin, mendapat respon beragam dari netizen.

Menariknya, hingga berita ini diturunkan postingan tersebut sudah dibagikan 589 kali, mendapat 7 ribu lebih like, dan 290 lebih komentar. Ini link status facebook Alvin: facebook.com/alvinbruces.[]

1 comment:

Subscribe

Total Visitor Blog

Flickr