Wednesday 7 December 2016

Duka untuk Nanggroe : Dari Pesepak bola Aceh

Ilustrasi


JAUH di rantau, tak ikut membuat pesepakbola Aceh lupa akan tanah luhurnya, mereka yang bermain di Torabica Soccer Championship (TSC) A, ikut menyampaikan ucapan duka via media sosial, Rabu (7/12).

Sejumlah pemain seperti Ismed Sofyan (Persija Jakarta), Miftahul Hamdi (Bali United), Nazarul Fahmi (Barito Putera), dan Zikri Akbar (Mitra Kukar) memberikan ucapan belangsungkawa melalui akun Instagram pribadi mereka.
" @miftahulhamdi17Mari kita doakan bersama semoga tidak terjadi lagi musibah yg lebih parah dari pada ini #prayforaceh #prayforpidiejaya #acehloncinta πŸ˜‡πŸ™πŸΌ ," tulis Hamdi di Instagramnya.
Kepada Rakyat Aceh, Hamdi mengaku mengetahui kabar gempa di Aceh usai dihubungi orang tuanya pada pagi hari. "Alhamdulillah, orang tua saja baik-baik saja di sana," ujar Hamdi, kelahiran Pidie, 13 Desember 1995.
Sementara Zikri Akbar, melalui akunnya juga menyampaikan doa, @zikri_akbar: Bismillahirramanirrahim... πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ nanggroe loen sayang ,nanggroe loen cinta ...beu tabah dan saba ateuh segala cobaan keu mandum saudara dan keluarga tercinta ... #prayforaceh
Syakir Sulaiman juga ikut menulis, @syakir_sulaiman92 : Mari kita sejenak berdoa untuk saudara-saudara kita di Aceh dan khususnya di pidie jaya dan sekitarnya,semoga saudara kita yg tertimpa musibah di beri kesabaran & ketabahan....aminnnnnn #prayforAceh #prayforpidiejaya πŸ™
.
A photo posted by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on

No comments:

Post a Comment

Subscribe

Total Visitor Blog

Flickr